Manfaat Buah Tomat Agar Awet Muda

Manfaat Buah Tomat Agar Awet Muda. Salah satu buah yang kaya akan kandungan antioksidan adalah tomat. Buah ini dipastikan dikenal oleh semua orang karena paling sering dijumpai di dapur Anda. Memiliki rasa yang khas dan tekstur buah yang lembuat, membuat tomat menjadi salah satu buah favorit. Cara mengonsumsi buah ini dapat dijadikan sebagai sayur dan jus buah.

Manfaat Buah Tomat Agar Awet Muda

Buah ini kaya akan zat antioksidan sehingga sangat baik buat kesehatan serta kecantikan kulit. Selain itu kandungan nutrisi dan berbagai vitamin didalamnya dipercaya sangat penting dalam menjaga kesehatan organ tubuh secara keseluruhan. Kandungan antioksidan Lycopene di dalam buah tomat dikatakan mampu menjaga kesehatan kulit karena dapat mencegah keriput, kulit kusam dan penuaan dini.

Untuk mendapatkan manfaat dari buah tomat dapat dengan memakai buah tomat sebagai masker alami. Selain penggunaannya sebagai masker dapatkan juga manfaat tomat dalam mencegah keriput dan penuaan dini dengan cara konsumsi tomat secara teratur dengan porsi yang tepat.

Hal ini dipertegas oleh ungkapan profesor Jean Krutman, dari Leibniz Research Institute for Envirolmental Medicine di Dusseldorf mengatakan, "Kami membuktikan bahwa nutrisi dan vitamin serta antioksidan yang terkandung di dalam buah tomat sangat baik buat kesehatan dan kecantikan kulit. Memakai masker tomat sekaligus mengonsumsinya bisa membuat kulit awet muda, bebas dari masalah kusam atau keriput dan mencegah efek buruk sinar UV."

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa "Antiokidan berupa Lycopene dan lutein yang terkandung di dalam tomat sangat baik dalam melawan radiasi sinar UV. Zat tersebut juga akan menjaga kulit tetap sehat, awet muda serta segar. Selain baik buat kesehatan dan kecantikan kulit, tomat juga sangat baik buat kesehatan organ tubuh lainnya.".

Bagi anda yang ingin melakukan perawatan kulit secara alami dapat menggunakan buah tomat sebagai bahannya. Kamu dapat menggunakannnya sebagai masker ataupun dengan cara dikonsumsi. Semoga bermanfaat.

Sumber referensi:

asiantown.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard