Manfaat Kayu Manis Untuk Melancarkan ASI Ibu Hamil

Manfaat Kayu Manis Melancarkan ASI. Bagi wanita yang baru saja melahirkan, memiliki ASI adalah hal yang diinginkan. Sebab ASI merupakan salah satu makanan bayi yang tidak dapat digantikan dengan susu lain. Nutrisi yang terkandung pada ASI sangat dibutuhkan oleh bayi.

Tetapi terkadang beberapa wanita yang baru saja melahirkan tidak mendapatkan ASI yang lancar. Hal tersebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah faktor yang berbentuk gangguan fisik maupun psikologis.

Manfaat Kayu Manis Untuk Melancarkan ASI Ibu Hamil


Namun anda tidak perlu khawatir karena ada sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com mengungkapkan bahwa kayu manis ternyata bisa membantu dalam memperlancar ASI. Dalam penelitian tersebut dituliskan bahwa kayu manis telah lama dikenal sejak jaman dahulu sanggup meningkatkan produksi ASI. Sebabnya kayu manis mengandung senyawa alami yang merangsang produksi kelenjar susu. Selain itu kayu manis juga mampu menambah rasa dari ASI yang akan dikonsumsi oleh bayi.

Cara untuk mendapatkan manfaat kayu manis untuk produksi ASI, cukup hanya dengan menambahkan sejumput kayu manis ke dalam minuman. Kemudian minumlah minuman yang mengandung kayu manis selama satu bulan untuk melihat hasilnya.


Nah itulah manfaat dari kayu manis yang berguna untuk memperlancar ASI ibu Hamil. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard