Jenis Buah Yang Mengganggu Program Diet

Jenis Buah Yang Menggangu Program Diet
nanas (foto:medicalnewstoday)
Ketika orang yang ingin menurunkan berat badannya, salah satu pilihan mereka adalah dengan mengonsumsi buah dan sayuran. Namun ada beberapa jenis buah dan sayuran yang ternyata tidak baik untuk diet, karena mengandung zat gula yang lebih banyak.

Dilansir VivaLife berikut jenis buah dan sayuran yang tidak cocok untuk diet;

Buah Tropis

Buah yang tumbuh di daerah tropis seperti mangga dan nanas tidak cocok untuk menu diet. Kedua buah tersebut mengandung kadar gula yang lebih banyak dari buah lainnya. Hal ini tentunya dapat menghambat program diet Anda.

Manisan buah

Manisan buah juga tidak cocok untuk diet. Hal ini karena kadar air yang sedikit dalam manisan buah yang dikeringkan, menandakan bahwa kalori yang terkandung akan lebih banyak.

Alpukat

Buah alpukat mengandung lebih dari 350 kalori sehingga juga tidak cocok untuk menu buah diet Anda.

Ubi

Ubi mengandung 212 kalori, dan ketika diolah akan bertambah menjadi lebih dari 340 kalori. Sebaiknya hindari Ubi ketika anda mencoba menurunkan berat badan.

Jus buah campur

Tren jus buah campur atau yang biasa disebut mixed-blended-juice merupakan penggabungan beberapa buah dan sayur yang dijadikan satu. Walaupun jus ini baik untuk meningkatkan nutrisi, namun untuk anda yang sedang diet, minuman ini memperbesar kemungkinan banyaknya gula yang masuk ke tubuh yang dapat menggagalkan program diet Anda.


Itulah jenis buah yang dapat menggangu program diet anda. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard