Manfaat Luar Biasa Menempel Bawang Merah di Telapak Kaki

Manfaat Luar Biasa Menempel Bawang Merah di Telapak Kaki

Ada beberapa teknik pengobatan yang melalui telapak kaki seperti akunpuntur. Alasannya adalah pada telapak kaki manusia memiliki akses jalur yang tersambung langsung ke beberapa organ penting dalam tubuh yang biasa dikenal dengan titik meridian dan titik titik tersebut sangat erat korelasinya dengan sistem saraf.

Pada telapak kaki terdapat sekitar sekitar 7.000 ujung syaraf yang secara langsung menghubungkan ke berbagai organ pada tubuh. Ujung-ujung syaraf tersebut adalah sirkuit listrik yang sangat kuat dalam tubuh dan sering aktif jika sering menerima sentuhan. Sehingga para ahli pengobatan China merekomendasikan berjalan dengan bertelanjang kaki.

Berjalan dengan bertelanjang kaki dimaksudkan agar ujung-ujung syaraf di telapak kaki dapat langsung menerima banyak rangsangan dari apa yang diinjak serta agar bersentuhan langsung dengan tanah yang mengandung ion negatif bumi.

Selain berjalan dengan kaki telanjang ada juga salah satu cara untuk untuk membuka jalur-jalur listrik (meridian) dan untuk membantu memurnikan organ internal pada tubuh. Caranya adalah dengan menggunakan bawang merah. Potong bawang merah atau bawang putih dan tempelkan pada telapak kaki.

Untuk mendapatkan khasiatnya tempelkan irisan bawang tersebut di telapak selama anda tidur. Agar irisan bawang tidak mudah terlepas saat tertidur, Anda dapat menahannya dengan menggunakan kaos kaki. Manfaatnya yang didapat adalah sebagai berikut:

1. Membersihkan darah

Bawang merah dapat membersihkan darah Anda saat tidur. Menempelkan bawang merah di telapak kaki saat tidur membuat asam folat dari bawang diserap melalui trans-dermal pada telapak kaki dan masuk ke pembuluh. Asam fosfat tersebut mampu memurnikan dan menyerap racun yang terdapat dalam darah Anda.

2. Membunuh bakteri, kuman dan pathogen

Bawang merah dan bawang putih memiliki sifat anti bakteri dan anti-virus yang kuat. Kandungan anti bakteri dan antivirus pada bawang akan menghisap bakteri berbahaya dan mengeluarkan racun dari tubuh melalui telapak kaki.

3. Memurnikan udara

Manfaat lain dari bawang adalah dapat memurnikan udara di kamar atau ruangan. Di Inggris, masyarkat disana memiliki kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang dan menaruhnya di pojok-pojok ruangan. Tujuannya adalah untuk membersihkan udara dari virus yang dapat menyebabkan beberapa penyakit, salah satunya adalah virus Flu.


Itulah manfaat luar biasa bawang yang jarang diketahui. Cobalah menerapkannya untuk mendapatkan manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard