Atasi Migrain Dengan Mencium Aroma Apel Hijau

Atasi Migrain Dengan Mencium Aroma Apel Hijau
apel hijau (foto:merdeka.com)
Migrain merupakan salah satu penyakit yang sangat mengganggu. Terlebih lagi apabila migrain datang pada saat sedang bekerja. Salah satu jalan untuk mengatasinya adalah dengan meminum obat. Namun jika anda tidak mau meminum obat, ada cara lain yaitu dengan mencium aroma Apel hijau.

Seperti dilansir merdeka.com, para peneliti dari The Smell and Taste Treatment and Research Foundation menemukan bahwa bau apel hijau dapat mengurangi tingkat keparahan migraine dan  mengurangi gejala migrain. Caranya dengan mencium bau apel hijau.

Penelitian tersebut dilakukan pada beberapa pasian dan hasilnya pasien yang menyukai bau apel hijau mengalami penurunan yang signifikan pada tingkat keparahan sakit kepala, sedangkan mereka yang tidak suka aroma bau apel tidak mengalami efek penurunan tersebut.

Nah jika anda mengalami sakit kepala atau migraine anda dapat mencoba cara tersebut. Belahlah sebuah apel hijau dan cium aromanya. Selain itu anda juga dapat memakan apel tersebut dengan kulitnya.


Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan cuka sari apel untuk membantu menjaga keseimbangan asam-basa tubuh. Mium segelas air minum yang telah dicampur dua sendok teh cuka sari apel sebanyak 3 kali dalam sehari untuk mencegah sakit kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard