4 Manfaat Luar Biasa Kubis Untuk Kecantikan

4 Manfaat Luar Biasa Kubis Untuk Kecantikan

Kubis merupakan sayuran berdaun hijau yang sangat banyak ditemukan di seluruh Indonesia. Sayuran ini kaya akan manfaat karena memiliki kandungan vitamin A, vitamin C, magnesium dan mineral. Salah satu manfaatnya adalah dapat digunakan sebagai bahan alami untuk kecantikan.

Kubis memiliki manfaat dapat merawat kulit, penggunaannyapun dapat dilakukan secara internal maupun eksternal pada kulit Anda. Seperti dilansir Boldsky berikut empat manfaat kubis bagi kecantikan:

1. Menyembuhkan jerawat dan eksim

Kubis dapat berfungsi untuk menghilangkan jerawat, bekas gigitan serangga dan eksim. Rtuin minum jus kubis dapat membantu menyembuhkan masalah penyakit tersebut.

2. Mencegah penuaan pada kulit

Beberapa ahli kulit mengatakan bahwa kubis bermanfaat sebagai anti-penuaan. Untuk mencegah kulit keriput, anda dapat mencoba konsumsi kubis secara teratur. Kandungan vitamin A dan C didalam kubis dapat membantu menutrisi kulit Anda.

3. Menyuburkan Rambut

Selain untuk kulit, kubis juga bagus untuk pertumbuhan rambut Anda. kandungan antioksidan dalam kubis dapat membantu pertumbuhan rambut. Cara penggunaannya adalah dengan merebus kubis dan hancurkan hingga menjadi pasta. Tambahkan beberapa tetes lemon dan oleskan pada rambut Anda.

4. Mencerahkan kulit

Bahkan jus kubis dapat menyembuhkan kulit Anda dan mencerahkannya jika diminum secara teratur.


Itulah empat manfaat kubis bagi kesehatan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard