Ini Alasan Air Kelapa Dapat Mengatasi Racun

Ini Alasan Air Kelapa Dapat Mengatasi Racun
Air kelapa telah dikenal sejak lama dalam perannya untuk menangkal racun. Dan penggunaan air kelapa merupakan yang paling umum ketika seseorang terkena racun atau alergi. Apa yang membuat air kelapa dapat menangkal racun? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Untuk mengetahui mengapa air kelapa dalam menangkal racun, para peneliti di Nigeria melakukan penelitian terhadap air kelapa. Mereka menunjukkan bahwa dalam air kepala terdapat kandungan kloramfenikol. Kloramfenikol adalah zat antibiotik yang bisa menekan produksi sel darah merah dalam tubuh sehingga mampu meringankan gejala keracunan.

Selain itu, air kelapa juga tinggi akan kandungan mineral dan elektrolit, sehingga air kepala bersifat isotonis yang cocok untuk menghidrasi tubuh dan menggantikan elektrolit tubuh yang hilang. Vitamin C yang terdapat pada air kelapa baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


Dari penjelasan diatas itulah yang membuat air kelapa muda jika di minum mampu menyembuhkan Anda dari keracunan dan mempercepat proses pemulihan tubuh setelah keracunan. Dan tentunya air kelapa muda juga segar saat diminum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard