Sulit Tidur? Coba Konsumsi Buah Blackberry

Sulit Tidur? Coba Konsumsi Buah Blackberry

Buah dari keluarga beri telah dikenal sebagai buah yang kaya akan manfaat. Salah satunya adalah blackberry. Buah beri-berian kaya akan kandungan zat antioksidan yang mampu memerangi radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak sel-sel tubuh, sehingga dapat membuat anda cepat terserang penyakit.

Seperti dilansir dailymail.co.uk manfaat lain dari blackberry diungkapkan oleh sebuah penelitian, bahwa rajin mengonsumsi blackberry bisa menghindarkan Anda dari penyakit insomnia akut. Dalam penelitian tersebut disebutkan bahwa tingginya kandungan magnesium dalam buah blackberry mampu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh Anda. Saat aliran darah lancar, maka tubuh pun akan terasa lebih ringan dan jadi mudah mengantuk.

Buah blackberry juga mengandung tembaga yang bermanfaat untuk metabolisme tulang serta meningkatkan produksi sel darah merah dan sel darah putih dalam tubuh sehingga tubuh Anda menjadi lebih kuat dan tidak mudah sakit.


Karena kaya akan antioksidan jika dikonsumsi rutin buah ini dapat membantu anda dalam mencegah penyakit kanker, penuaan, peradangan dalam tubuh dan penyakit saraf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard