Minum Jus Ini Sebelum Tidur Dapat Menghilangkan Lemak di Perut

Minum Jus Ini Sebelum Tidur Dapat Menghilangkan Lemak di Perut

Mencoba diet bagi kebanyakan orang merupakan hal yang sulit. Apalagi ketika diet yang dilakukan hanya setengah-setengah. Seperti berolahraga yang sangat jarang dilakukan. Dengan gaya hidup yang super sibuk ini diet berolahraga memang sangat sulit untuk dilakukan. Namun ada beberapa alternatif lain untuk menghilangkan lemak tanpa olahraga.

Lemak diperut adalah lemak yang sangat membandel. Namun anda tidak perlu khawatir tentang itu. Kini terdapat ramuan tradisional alami yang dapat mengatasi hal tersebut. Minuman tradisional ini selain efektif menghilangkan lemak di perut juga berfungsi sebagai detoksifikasi yang dapat menghilangkan racun dalam tubuh dan juga dapat merangsang penyerapan nutrisi bagi tubuh Anda. Tentunya selain dapat membakar lemak, juga sangat bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan senyawa beracun lainnya.

Berikut adalah bahan dan cara pembuatan ramuan menakjubkan ini.

Bahan:
½ lemon
1 mentimun
1 sdt jahe parut
sekelompok peterseli
1/3 gelas air

Cara membuatnya :
Blender semua bahan di atas menjadi satu, lalu minum secara rutin setiap hari sebelum Anda tidur.

Ramuan jus ini memiliki banyak manfaat seperti merangsang penurunan berat badan, meningkatkan metabolisme dan penyerapan nutrisi, dan mendetoksifikasi seluruh tubuh. Lemak perut berlebih umumnya mengarah ke hipertensi, diabetes serta penyakit jantung.

Dengan meminum jus ini dapat menjadi solusi terbaik untuk menghilangkan lemak di perut. Tentunya hal ini cocok bagi Anda yang sangat sulit untuk berolahraga secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard