Sayuran Yang Perlu di Hindari Oleh Penderita Asma

Sayuran Yang Perlu di Hindari Oleh Penderita Asma

Ketika asma menyerang, penderita akan kesulitan bernapas. Hal ini tentunya membuat penderita sangat tidak nyaman. Asma tidak selamanya muncul, namun ada beberapa faktor yang memicu serangan asma. Untuk penderita asma sebaiknya menghindari hal-hal tertentu yang dapat memicu serangan asma terjadi. Salah satunya adalah dari faktor makanan.

Makanan yang banyak mengandung protein yang dapat memicu alergi tidak disarankan untuk dimakan para penderita asma. Karena dapat memicu serangan asma terjadi. Nah dibawah ini ada dua macam sayuran yang kaya protein namun tidak cocok untuk penderita asma.

Kacang

Kacang dapat disajikan dalam bentuk sayuran ataupun dalam bentuk cemilan. Dan cemilan kacang merupakan salah satu yang banyak dikonsumsi. Tapi tahukah anda bahwa Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa alergi kacang dapat memicu asma. Jadi, sebaiknya penderita asma untuk menghindari hal tersebut.

Kedelai

Kedelai hitam dapat diproses menjadi kecap, sedangkan kedelai putih diolah menjadi tahu dan tempe serta susu kedelai. Kedelai banyak mengandung protein didalamnya. Namun protein tersebut tidak cocok bagi penderita asma, karena dapat memicu serangan asma terjadi.


Nah itulah sayuran yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita asma. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard