Cara Memanfaatkan Jus Wortel Untuk Mencegah Jerawat

Manfaat Jus Wortel Mencegah Jerawat
Jus Wortel Sebagai Masker (photo:Oliviajenkins)
Wortel mungkin lebih dikenal dengan manfaatnya terhadap mata. Namun buah yang kaya kaya akan vitamin A, B6, C dan beta karoten juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk wajah Anda. Salah satu manfaatnya dalam merawat wajah adalah mencegah dan mengurangi jerawat.

Seperti dilansir Stylecraze, berikut dibawah ini cara memanfaatkan wortel untuk mengurangi jerawat dan merawat kulit wajah:

Masker Wajah

Wortel yang dijadikan masker wajah sangat baik untuk merawat kulit wajah dan menghalangi jerawat. Cara membuatnya cukup mudah, hanya dengan mengkukus wortel, lalu hancurkan hingga halus, kemudian campurkan 2-3 sendok jus lemon. Kemudian tempelkan pada wajah dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas.




Cleanser

Jus wortel dapat dijadikan cleanser dengan mencampurkannya dengan sea salt. Aplikasikan pada wajah sambil dipijat dengan perlahan. Lakukan secara rutin 20-30 hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Obat jerawat

Jika kulit anda berjerawat, cobalah menggunakan jus wortel pada wajah Anda dan biarkan hingga kering, perlahan jerawat di wajah akan mengempis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard